Jawabanmu

2014-09-12T15:54:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
  Harry Potter: Order of the Phoenix
1.  Saya benar-benar mencintai seri Harry Potter, dan semua buku akan selalu mempunyai tempat khusus di hati saya.
2.Saya harus mengatakan bahwa dari semua buku, episode ini bukan favorit saya.
3.Ketika seri dimulai semua "merasa baik" pengalaman sebagai cangkir besar cokelat panas. Cerita-cerita yang terang, cepat, menarik, dan  memuaskan.
4.Orde Phoenix adalah salah satu episode dari buku harry potter. Anda merasa mengerti dan tertarik membacanya pada saat Anda membaca sampai akhir. Saya benar-benar tersentuh oleh halaman terakhir. Biasanya ceritanya suram,ehingga terasa menyedihkan. Laju berderap dari buku-buku lain telah melambat untuk berlari di sini, dan bagian-bagian itu tidak tampak panjang, seolah-olah kita sedang membaca semua tentang Harry "hanya nongkrong" daripada harus petualangan biasa. Membaca secara rinci tentang Harry membersihkan sebuah rumah tua, misalnya - rumah tangga masih housekeeping, magis atau tidak, dan aku tidak sangat tertarik untuk melakukannya atau membaca tentang orang lain melakukannya.
5.Beberapa perubahan lain dalam buku ini - dunia "nyata" datang jauh lebih untuk bermain daripada alam semesta fantasi buku-buku sebelumnya, dan Harry rupanya telah diambil dari obatnya. Aku tahu bahwa ia memiliki banyak untuk menjadi pemarah dalam buku ini, terutama dengan menjadi seorang remaja dan semua, tapi perubahan mendadak dalam karakternya tampak terlalu drastis. Dia pergi dari menjadi hangat, orang perhatian kepada seseorang yang akan menggigit kepala sahabatnya off atas apa-apa. Itu hanya tampak seperti itu tidak cocok dengan karakternya, seperti dia berubah menjadi klise berjalan dari "remaja marah" semalam.
6.Kisah "nyata" tampaknya terjadi di babak 1/3 dari buku, dan bagian ini saya cintai. Aku benar-benar menyukai ending (dan ya, aku menangis!) Sesedih itu. Ini dikemas pukulan dan itu membuat saya peduli tentang cerita bahkan lebih. Masih buku yang benar-benar baik, dengan beberapa revisi itu akan menjadi besar.