Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T16:11:25+07:00
kucing kucing.......
kau hewan peliharaan
bulumu halus
kau sangat imut

                                    kau suka makan ikan
                                    dan suka mengejar tikus
                                    kau suka berguling guling

suaramu meong.....meong....
saat malam matamu menyala
kucing......
kau hewan peliharaanku yang imut

1 5 1
2014-09-12T16:21:04+07:00
Semut dan kupu-kupu
semut sangatlah sombong
kupu-kupu yg brhati mulia
semut menghina kupu yg malunang
kupu-kupu pun diam

suatu hari..
semut jatuh ke dalam lobang
kupu kupu pun menolng dia
dan akhirnya semut pun meminta maaf
dan akhirnya semut dan kupu-kupu bersahabat