Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T15:53:27+07:00
Suwe ora jamu = jawa tengah
Gundul gundul pacul = jawa tengah
Kampuang nan jauh di mato = sumatera barat
Butet = sumatera utara
Yamko rambe yamko = irian jaya
Kicir kicir = dki jakarta
Bubuy bulan = jawa barat
Rek ayo rek = jawa timur
1 5 1
2014-09-12T15:57:01+07:00
Aceh:
bungong jeumpa
sumatra selatan :
madedek magambiri
sumatra barat :
kampung nan jauh di mato
jambi :
injit injit semut