Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T15:52:13+07:00
Nederlandsch Indiƫ Civil Administratie atau Netherlands-Indies Civil Administration (disingkat NICA; lit. "Pemerintahan Sipil Hindia Belanda") adalah tentara sekutu yang bertugas mengontrol daerah hindia belanda setelah jepang menyerah tanpa syarat keypad sekutu pada perang duia II pada pertengahan 14 agustus 1945
copast dari Wikipedia tuh?!
hahahhaha
bhuset -,-
napa
yea klo gitu mah, kmu bisa cri wikipedia kan -,- gaperlu nunggu jawaban orang yg ujung ujungnya copast -,-
2014-09-12T15:58:42+07:00
Netherlands indies civil administration