Jawabanmu

2014-03-03T11:14:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untuk mengurangi panas tubuhnya saat musim kemarau.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T11:15:40+07:00
fungsi buaya membuka mulutnya untuk mengumpulkan kembali tenaga setelah buaya memangsa hewan lain. Pada saat mulutnya terbuka, sesungguhnya ini keadaan yang aman bagi para mangsa buaya, karena pada saat membuka mulutnya buaya sedang beristirahat dan tidak menghiraukan yang ada disekitarnya.

semoga bermanfaat :)
1 5 1