Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T15:45:23+07:00
Amerika,Perancis,Polandia,Inggris yang tergabung dalam blok sekutu
3 3 3
  • D11
  • Terpelajar
2014-09-12T15:47:05+07:00
Serangan bom atom di Hiroshima dan Nagasaki adalah serangan nuklir selama Perang Dunia II terhadap kekaisaran Jepang oleh Amerika Serikat atas perintah Presiden Amerika Serikat Harry S. Truman. Setelah enam bulan pengeboman 67 kota di Jepang lainnya, senjata nuklir “Little Boy dijatuhkan di kota Hiroshima pada tanggal 6 Agustus 1945, diikuti dengan pada tanggal 9 Agustus 1945, dijatuhkan bom nuklir “Fat Man di atas Nagasaki. Kedua tanggal tersebut adalah satu-satunya serangan nuklir yang pernah terjadi
Amerika,Perancis,Polandia,dan Inggris