Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T15:44:42+07:00
Tujuan PDRI adalah agar tidak terjadi kekosongan pemerintahan dan pemerintahan negara RI tetap dapat berjalan efektif, meskipun Presiden dan Wakil Presiden Indonesia saat itu (1948) ditangkap Belanda.
69 3 69
2014-09-12T15:45:41+07:00
Tujuan pembentukan PDRI adalah utk menjalankan pemerintahan selama para pemimpin RI di tawan oleh Belanda.
23 3 23