Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T15:37:41+07:00
Ciri-ciri Teks Biografi:
1. Strukturnya terdiri atas: Orientasi, Peristiwa/ Masalah, dan Reorientasi.
2. Memuat informasi berdasarkan fakta (faktual) dalam bentuk narasi.
3. Faktualnya berdasarkan pengalaman hidup seseorang yang patut diteladani.

1 5 1
2014-09-12T15:58:23+07:00
Struktur biografi yaitu,Orientasi, Peristiwa/ Masalah, dan Reorientasi.