Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T15:36:34+07:00
Faktor pedorong bangsa barat ke indonesia yaitu agar terlaksananya misi 3G (glory=kejayaan, gospel=ajaran agama, (maafkan lupa)). Karena indonesia memiliki hasil rempah rempah yang bagus dan bermutu tinggi.
Faktor pedorong bangsa barat ke indonesia yaitu agar terlaksananya misi 3G (glory=kejayaan, gospel=ajaran agama, (maafkan lupa)). Karena indonesia memiliki hasil rempah rempah yang bagus dan bermutu tinggi
2014-09-12T15:39:18+07:00
1.karena bangsa barat ingin merampas bangsa indonesia
2. kerena indonesia kaya akan rempah rempah
Faktor pendorong bangsa barat ke indonesia yaitu agar terlaksananya Glory,Gospel,dan Golden dan indonesia memiliki sumber daya alam terlengkap dan alasan bangsa barat mengambil rempah-rempah yaitu karena hanya diIndonesia yang rempah-rempahnya paling lengkap dan paling banyak persediaannya.