Jawabanmu

2014-09-12T15:36:10+07:00
3. beri pupuk,basmi rumput liar,berikan cacing tanah agar tanah menjadi gembur dan subur
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T15:55:02+07:00
1. 3G itu:
Gold : itu karena inndonesia itu kaya akan rempah-rempah, dan kaya akan hasil bumi juga
Glory : karena bangsa barat saat itu juga berniat memperluas daerah kekuasaannya
Gospel : bangsa barat ato si Belanda itu kebetulan juga ingin menyebarkan agama nasrani di Indonesia
2. kalo tanahnya tandus, lebih baik di gemburkan dulu, lalu di siram kayak kalau mau menumbuhkan tanaman, terus syukur2 kalau di pupuk dengan pupuk organik
2 4 2