Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T15:26:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Baca berulang kali dan renungkan,jangan di hapal karena jika di hapal maka akan kebingungan ketika lupa 1 kata atau 1 kalimat
2014-09-12T15:27:45+07:00
!. menghafalkan hauruf terdepan dari setiap nomornya 
2. dalam mengingat kalimat setiap nomor, carilah kata-kata dari setiap nomor yang hampir mirip atau sering kamu ucapkan jadi kamu nantinya akan mudah untuk menhafalnya
3. mencatat berkali-kali, niscaya kamu lebih mudah mengingatnya, sudah saya beberapa kali mencoba dan lebih jitu dari pada hanya membaca