Jawabanmu

2014-09-12T15:22:58+07:00
Karena di eropa tempatnya dingin dan tidak ada rempah-rempah
2 3 2
karena cuaca di daerah mereka dingin dan mereka sangat membutuhkan rempah rempah untuk menghangatkan tubuh mereka
Karena rempah2 di daerah eropa sangat minim, sehingga mereka tidak mendapat keuntunganbesar jika hanya mengambil rempah2 dari eropa. Sehingga mereka mengambil rempah2 di indonesia dan menaikkan tinggi harga rempah2 tersebut setelah sampai ke eropa agar mereka mendapatkan keuntungan yg tinggi dr penjualan rempah2 tersebut
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T15:25:04+07:00
Karena bangsa barat / bangsa eropa tinggal di daerah yang relatif dingin atau saat musim salju daerah tersebut sangatlah dingin, dan api saja tak mampu menghangatkan tubuh karena hanya menghangatkan tubuh bagian luar, maka dari itu rempah-rempak dari indonesia dapat mengahangatkan tubu mereka dari dalam jika mengkonsumsinya dengan air panas / air hangat 
13 3 13