Jawabanmu

2014-09-12T15:25:25+07:00
Iklim tropis diindonesia sangat menguntungkan bagi para petani dan peternak. bayangkan mereka tidak terganggu udara dingin dan musim salju. jadi mereka bisa tetap melakukan kegiatan ekonomi sepanjang tahun dengan iklim tropis indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T15:29:42+07:00
Indonesia memiliki iklim muson tropis. Keunggulan dari adanya iklim muson tropis adalah adanya hujan yg cukup, kondisi suhunya normal, serta adanya musin hujan dan kemarau. kondisi akan menyebabkan manusia dpt menyebabkan melakukan kegiatan ekonomi sepanjang tahun
1 5 1