Jawabanmu

2014-09-12T15:26:58+07:00
Hujan hanya menjalankan amanah
Turun dari langit mencumbui tanah
Ia turun membawa berkah
Dan tidak juga ketinggalan dengan anugerah

Ketika langit mendung
Pepohonan bergoyang disapa beliung
Rinai hujan bersiap turun denganbilangan yang tidak terhitung

MAAF KALAU SALAH
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T17:50:01+07:00
Hujan hanya menjalankan amanah
Turun dari langit mencumbui tanah
Ia turun membawa berkah
Dan tidak juga ketinggalan dengan anugerah

Ketika langit mendung
Pepohonan bergoyang disapa beliung
Rinai hujan bersiap turun denganbilangan yang tidak terhitung

MAAF KALAU SALAH

1 5 1