Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T15:20:02+07:00
KLO GK SEBUTANNYA ADALAH PENULIS

AKU TAU YG BENAR ADALAH RESENSATOR,,,,MAAF BARU INGAT TDI SOALNYA AKU LUPA JGN LPA KSIH BINTANGYA YANG FULL YA,,,,INI JAWABANNYA 100%
JGN LPA KSIH BINTANGNYA YANG FULL YA INI 100% BENER SUDAH
oke suudah:)
KOK cma tiga bintangnya,,,,itu kan jwabannya uda bner biasanya 5 bintang donk
sorry saya pemula disini jadi belum paham betul untuk menilai anda bintang 5
2014-09-12T15:20:04+07:00
Klo saya jurnalis 

maaf bila salah
Jurnalis?anda yakin?
JAWABANYA BUKAN JURNALIS YG BENER ADALAH RESENSATOR INI BRU JWABAN YG 100% BNER