Jawabanmu

2014-09-12T15:15:44+07:00
Mempunyai sayap
berbentuk indah
memiliki proses yang sempurna
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T15:17:25+07:00
Ciri ciri serangga jenis kupu kupu:
-memiliki sepasang sayap
-memiliki sepasang antena
-memiliki 3 pasang kaki
-memiliki warna sayap yg bervariasi
-makannya nektar (sari bunga)
-mempunyai jenis mulut pengsihap (nektar)
-usia hidupnya hanya sebentar

Kurang lebih yg saya tau hanya itu.
1 5 1