Ini lagi donk translate ke b.english
*kita buat dia malu di depan umum
*aku enggak sabar nunggu besok
*yuk masuk udah bel
*fika,besok kamu jadi ikut?
*seminar bahasa inggris ya?insya allah ikut
*bakalan seru nih kalau kamu ikut

thanks ya.

2

Jawabanmu

2014-09-12T15:13:15+07:00
we make him embarrassed in public
* I can not wait wait for tomorrow
* let's go already buzzer
* fika, tomorrow you become involved?

* English seminar huh? insha allah participate
* going fun ya if you come


Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T15:14:00+07:00
We make him embarrassed in public
 I can not wait for tomorrow 
let's go already bell
fika, tomorrow you become join?
English seminar huh? insya allah I come
exciting if you're going to join
1 5 1