Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T15:11:40+07:00
Dani menggoreng nasi lalu menambahkan kecap.
Kemudian Dani menyiapkan piring untuk menyajikan nasi gorengnya.
Karena lupa nasi gorengnya gosong.akhirnya Dani harus menggoreng nasi lagi.
2 5 2
2014-09-12T15:14:56+07:00
Ani memakai baju biru (lalu) , adik memakai baju merah .
Bagas bermain sepeda dengan kencang (akhirnya) dia terjatuh
aku memakai baju (kemudian) aku memakai celana
1 2 1