Jawabanmu

2014-09-12T15:07:40+07:00
Manfaatnya adalah kekayaan alam yang sangat banyak, sehingga banyak rempah-rempah yang tumbuh di indonesia dan beragam flora dan fauna yang begitu banyak di indonesia
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T15:07:43+07:00
-Mendapat panas sepanjang tahun
-Mendapat curah hujan yang cukup
-Beranekaragaman flora dan fauna
-malam dan siang tetap dan sama lamanya
-Hanya memiliki 2 musim yang berganti selama 6 bulan sehingga kegiatan perekonomian bisa berlangsung sepanjang tahun.


CMIIW
2 5 2