Ada yang bisa membuat puisi ini menjadi prosa tidak
Pahlawanku
Bukan sulap bukan nyata
Sebutir padi berubah menjadi seuli
Sebutir jagung jadi setangkai
Sepotong tebu jadi serumpun
Sebuah kentang jadi seladang
Kausiapkan kami maizena
kausuguhkan pada kami tapioka
mohon bantuanya ya please ini pr buat besok

2

Jawabanmu

2014-09-12T15:03:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Palahwanku  adalah pembela negara yg hidup 
bukan pahlawanku itu pahlawan di bidang pertanian
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T16:43:23+07:00
Pahlawan bisa membuat hal-hal dasar menjadi sempurna karena pahlawan telah berusaha menyuguhkan kepada kami hal yang sudah maju tidak berperang lagi
5 3 5