Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T14:55:54+07:00
Menaksir operasi hitung adalah memperkirakan hasil operasi hitung.
Ex: Taksiran hasil operasi hitung 1.650 + 73.150
Jawab: 1.650 di bulatkan menjadi 2.000, dan 73.150 di bulatkan menjadi 73.000. jadi, taksiran 1.650 + 73.150 = 75.000

Dan ada 3 macam cara menaksir hasil operasi hitung, yaitu taksiran atas, taksiran bawah, dan taksiran terbaik.
iittuu jjaawwwaabbaann yyaanngg ppaalliinngg tteeppaatt
2014-09-12T15:50:01+07:00
menaksir operasi hitung adalah memperkirakan hasil operasi hitung.
Ex: Taksiran hasil operasi hitung 57 + 81
Jawab: 57 di bulatkan menjadi 60, dan 81 di bulatkan menjadi 80 . jadi, taksiran 57 + 81 = 140

Dan ada 3 macam cara menaksir hasil operasi hitung, yaitu taksiran puluhan terdekat, taksiran ratusan terdekat, dan taksiran ribuan terdekat.


maaf kalo salah
1 5 1