Jawabanmu

2014-09-12T14:54:56+07:00
275-(-85) = 360 m ._.
itu benar kan
Yang positif itu menggambarkan di atas permukaan laut, sementara yang negatif untuk menggambarkan di bawah permukaan laut. Jdi untuk menghitungnya
275-(-85) = 275+85=360m
mksh
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T15:04:42+07:00
275 - (-85) = 360 m :)
Bukannya kalau 275-(-85) itu jadi 275+85 ya? :)
iyaa, hasilnya sama aja jadi 360 m
Sip, soalnya tadi kamu hasilnya 190 :v
ohh sorry tadi saya kira 275 - 85 :) ternyata (-85) jadi (-) + (-) = (+) :)