Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T14:52:55+07:00
Dahulu sebelum merdeka, rakyat membela negara dengan berperang, namun sekarang sebagai pelajar kita tidak perlu berperang mengorbankan nyawa, namun sebagai pelajar kita harus belajar dengan tekun dan rajin agar dapat mencerdaskan kehidupan bangsa, memajukan bangsa dan sumber daya manusianya, dan mempu bersaing dengan negara eropa
4 3 4
2014-09-12T15:03:01+07:00
beljar dengan tekun untuk mecapai press tasi dgn baik


2 4 2