Jawabanmu

2014-03-03T10:09:31+07:00
Merupakan kalimat terbuka yang dihubungkan dengan tanda (=) dan hanya mempunyaisatu variabel berpangkat 1

Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T10:11:47+07:00
Persamaan Linier Satu Variabel adalah kalimat terbuka yang dihubungkan tanda sama dengan ( “=”) dan hanya mempunyai satu variable berpangkat 1 . bentuk umum persamaan linier satu variable adalah ax + b = 0
Untuk menyelesaikan suatu persamaan, kita harus menentukan nilai dari x sedemikian sehingga persamaan tersebut menjadi benar, yang berarti, nilai dari ruas kiri sama dengan ruas kanan.