Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T14:44:36+07:00
Gerak endonom adalah gerak yang tidak diketahui penyebab luarnya. Gerak ini dikenal pula sebagai gerak spontan karena tumbuhan melakukan gerakan secara spontan tanpa perlu adanya rangsangan dari luar.
  cth putri malu yg disentuh

 

apa sik perbedaan endonom dengan edonom dan berikan contoh
2014-09-12T14:50:51+07:00
 Endonom adalah gerakan  tumbuhan yang diakibatkan oleh rangsangan tumbuhan itu sendiri...contoh:pecah kacang polong-polongan saat kering..
1 5 1