Jawabanmu

2014-09-12T14:40:38+07:00
1 narjikan
2 ikan mas
3 apel dimakan upil di emut
4 ricewir
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T14:41:10+07:00
.1.komeng
2. katak beradik
3, klo apel diatas meja , klo upil dibawah meja
4. sego koceng
kalau no 1 slh, no 2 betul, no3, betul , no4 salah . kalau no1 yg benar tuyul arwana, no4 lontong
wkwkwkw , ane ane aja bro jawabannya :v
kan orang pintar ya bisa dong