Jawabanmu

2014-09-12T14:36:40+07:00
Karna adanya perbedaan negara 1 dan negara 2
1. Pertentangan antar negara-negara Eropa
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T14:39:35+07:00
PD 1:
- politik revance
- konflik anatara inggris->jerman
- -------"----------- jerman->rusia
- -------"----------- rusia->austria-hongaria
- politik alliansi

PD 2:
- tampilnya negara facis
- benturan kepentingan imperialisme
- gagalnya LBB
- perlombaan persenjataan
1 5 1