Jawabanmu

2014-09-12T15:03:42+07:00
Anak:selamat pagi pak.
bapak:selamat pagi nak
anak:bolehkah saya mengadakanwawancara dng bapak
bapak:boleh,silahkan.
anak:bagaimana kiat baoak untuk menjadi orang sukses?

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T15:09:51+07:00
Si A:selamat pagi A
Si B:selamat pagi B
Si A:bolehkah saya mengadakan wawancara dengan B
Si B:boleh,silahkan.
Si A:bagaimana kiat B untuk menjadi orang sukses?
1 5 1