Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T15:04:19+07:00
Luas Selimut :: phi x r x s
karena S nya blum ada ::
s2: t² + r²
s2: 12² + 5²
s2: 144 + 25
s2: √169 = 13 cm

Luas Selimut::3,14 x 5 x 13:: 204,1cm²

L.permukaan:: phi x r (r+s)
L.alas dan l. permukaan kerucutnya ?
:D
3,14 x 5 (5+13)= 3,14 x 5 x 18 = 3,14 x 90 = 282,6
aku cuma tau Permukaan kerucut sama Selimut :)
oke, makasih ya ^_^
2014-09-12T15:06:21+07:00
s2: t2 + r2
s2: 12pangkat2 + 5 pangkat2
s2: 144 + 25
s2: akar kuadrat 169 = 13 cm