karna air termasuk sumber daya alam yang harus di manfaat kan dengan baik,Bahan bahan pokok manusia pasti membutukan untuk bertahan hidup
karena air sangat berguna bagi kehidupan makluk hidup, meskipun air komoditas utama terbanyak dibumi, tidak semua air bisa digunakan untuk kelangsungan hidup mahkluk hidup.. jadi menjaga air adalah kewajiban kita

Jawabanmu

2014-09-12T14:22:58+07:00
Karena ditempat yang lain masih ada banyak yang kekurangan air, dan sebaiknya kita tidak menyianyiakan air mumpung masih banyak, dan jika tidak dijaga seperti membuang sampah diselokan. saluran air, mungkin juga air akan menjadi ancaman seperti banjir 
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T14:25:31+07:00
Karena kalau tidak,, maka air tersebut bisa saja tercemar. Karena tercemarnya air, maka lingkungan itu juga tercemar. Sama saja pencemaran air yg akibatnya negatif bagi lingkungan hidup dan mahkluk hidup tersebut. Jika diminum, pasti bisa menimbulkan berbagai pnykit yg ujung2nya mnyebabkan kematian..
Kalau air yg sdh trcmr di minum,, mksa rsikonya psti kita akn mnglmai pnykit dalam..
kalau mncuci pkaian dgn air trcmr,, mk pkaian yg kita pkai mmbuat kulit gtal..

jika air trcmar,,, mkhluk hidup air akn trsrang pntky,, jika mkhluk hidup yg trkna pnykit trsbut kita mkn,, mka kita jga akn trkna pnykit...


jdi hrus mngelola air dng baik tu
1 5 1