Jawabanmu

2014-09-12T14:18:01+07:00
Kalau sarungĀ  bisa kotak-kotak
kalau kotak gak bisa sarung-sarung
kok tauuuu
ya tau laahh
nyari di mana??
pernah ditanya sama tmn qw.....
ooooooooo
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T14:19:18+07:00
Kalau sarung belum tentu bermotif kotak/persegi
kalau kotak-kotak juga belum tentu srung sebab sarung itu bisa bermotif batik dan sebagainya kotak-kotak juga bisa disebut bangun ruang atau yang lainnya ...