Jawabanmu

2014-09-12T14:16:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Klo mawu buat aplikasi, kamu harus nguasai bahasa pemrograman dulu contohnya : java, php, cli, dll. Dan sbelum mlajari itu smw, gue saranin loe supaya siapin mental aja karna itu bener" sulit bok
ow gitu nanati gue coba thanks tangapanya
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T19:28:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pertama untuk pemula 
apabila kalau pemula harus belajar dasar dahulu
dari adobe sampai java

kalau untuk progammar
harus mencari aplikasi yang bisa membuat aplikasi lainnya
seperti
dunia game
- Game Maker (.gmk)
- The Game Creation (.tgc)

dunia aplikasi bantuan
- Apps Maker (.app)

aplikasi internet
- HTML (.html)
- HTML5 
oh ya kalau saya sih progammer (game sih)