Jawabanmu

2014-09-12T14:13:52+07:00
G30 s-pki , tragedi trisakti
8 4 8
pilihanya ini kak: A. demonstrasi mahasiswa B.pemusnahan minuman keras C. gerakan aceh merdeka D. isu sukun santet di jawa timur :)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T14:19:18+07:00
Contoh penyerangan Separatis di Indonesia :
1. Organisasi Papua Merdeka di Papua.
2. Darul Islam di Tasikmalaya, Jawa Barat
3. Gerakan Aceh Merdeka di Aceh
 semoga membantu =D
19 4 19
wahh... sangat membantu kak :) terimakasih :)
iya sama-sama ^_^