Jawabanmu

2014-09-12T14:18:35+07:00
Ada 2 bentuk. maaf dalam ia gambar. semoga membantu. tandai sbg yg terbaik kalo boleh
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T14:20:57+07:00
1. setiap regu wajib memiliki 6 pesenam putra atau putri, dan 6 alat untuk pesenam putra dan 4 alat untuk pesenam putri
2. lomba kejuaraan perorangan serba bisa, peserta finalis diambil dari 36 pesenam dari hasil kompetisi atau 1/3 dari jumlah peserta yang mengikuti lomba senam lantai
3. lomba kejuaraan perorangan per alat, peserta finalis diambil dari 8 pesenam terbaik