Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T14:26:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lahir di pasuruan,8 oktokber-1879 meninggal di bandung,Jawa barat meninggal pada umur 70
kayaknya sih soalnya g pernah dikasihtau sama guru g (maaf klo salah )
2 5 2
2014-09-12T14:38:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dar douwes dekker lahir di pasuruan 8 Oktober 1879,
meninggal umur 70 di Bandung
1 5 1