Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T14:08:48+07:00
Akibatnya Indonesia mempunyai iklim tropis karena dilintasi garis katulistiwa, dan hanya dilanda 2 musim, yaitu musim kemarau dan musim hujan
7 2 7
2014-09-12T14:27:29+07:00
Letak Geologis Indonesia yaitu dilalui 2 pegunungan besar yaitu pegunungan Mediterania dan Pasifik, pertemuan antara lempeng-lempeng besar di dunia. 

Dampak Positif: 

-Relief permukaan bumi yang beragam, karena banyak pegunungan dan gunung di Indonesia 
-Tanah vulkanik yang subur 

Dampak Negatif: 
-sering terjadi gempa tektonik yang disebabkan pergeseran lempeng bumi. Jika gempa berada di titik bawah laut menyebabkan tsunami.                        
-sering terjadi gempa vulkanik                                                                                     #Maaf kalau salah yo!
5 4 5