Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T14:05:18+07:00
Pergi ke kedai membeli bunga
bunga di beli cantik sekali
alam sekitar perlu dijaga
agar hidup sentiasa harmoni

pergi ke pasar membeli duku
tidak lupa membeli durian
menjaga hutan tanggung jawabku
agar tidak terjadi penggundulan hutan

SEMOGA BISA MEMBANTU ^_^
maaf klo salah
kerlip bintang menghias malam, sinar bulan menerangi bumi, jika kita tidak menjaga alam, manusia juga merugi
maaf selain jawaban itu ya,soalnya aku pernah baca di suatu buku
di tematik ya ,nama mu siapa
bukan dibuku lain
kamu siapa
2014-09-12T14:07:31+07:00
Pagi hari menatap awan
pulang kerumah bertemu dengan sri
kita harus menjaga hutan
untuk kehidupan yg lebih asri


sorry klo salah,gaje,gasu

1 1 1