Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T14:02:36+07:00
Hubungan timbal balik pada makhluk hidup
2014-09-12T14:04:15+07:00
Ekosistem adalah hubungan timbal balik antara makhluk hidup dengan lingkungannya
Ekosistem adalah suatu sistem ekologi yang terbentuk oleh hubungan timbal balik baik tak terpisahkan antara makhluk hidup dengan lingkungannya
makasih juga ya
yaitu hubungan timbal balik makhluk hidup dengan lingkungannya