Jawabanmu

2014-09-12T14:00:09+07:00
Bila ada soal 2x-1
maka adalah variabel sedangkan adalah konstanta
2 1 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T14:29:55+07:00
1. Variabel
Variabel adalah lambang pengganti suatu bilangan yang belum diketahui nilainya dengan jelas. Variabel disebut juga peubah. Variabel biasanya dilambangkan dengan huruf kecil a, b, c, ... z.
Contoh:
5x-3x=2x -> variabelny x
2. Konstanta
Suku dari suatu bentuk aljabar yang berupa bilangan dan tidak memuat variabel disebut konstanta.

Contoh:
3xy + 7x – y – 80 >konstanta nya 80
3. Koefisien
Koefisien pada bentuk aljabar
yang berupa bilangan dan memuat variabel Contoh:
5x2y + 3x
->koefisiennya 5x,2y,dan 3x





7 4 7