Jawabanmu

2014-09-12T14:04:48+07:00
Interaksi adalah suatu jenis tindakan atau aksi yang terjadi sewaktu dua atau lebiangkan h objek mempengaruhi atau memiliki efek satu sama lain. sedangkan Interaksi adalah suatu jenis tindakan atau aksi yang terjadi sewaktu dua atau lebih objek mempengaruhi atau memiliki efek satu sama lain. dalam sebuah interaksi Komunikasi merupakan syarat terjadinya interaksi sosial
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T14:09:39+07:00
Interaksi adalah suatu hubungan yang terjalin antara 2 orang / lebih.
Sedangkan komunikasi adalah cara terbaik untuk membentuk interaksi tersebut
1 5 1