Jawabanmu

2014-09-12T13:52:55+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T13:53:46+07:00
Sifat sifat pertidaksamaan nilai mutlak
1. jika |f(x)| < a, maka f(x) <a atay -f(x) <a
2. jika |f(x)| > , maka f(x) >a atau - f(x) >a
3. jika |f(x)| < / >|g(x)| maka f(x)^2 < / > g(x)^2
ket ^2 = kuadrat...
contoh ....
|x+3|/|x-4|<2
pindah ruas jadi
|x+3|<2|x-4|
|x+3|<|2x-8|
nah stlh dari situ dikuadratkan :)
lebih simpelnya
|x| < a,maka -a <x<a
ya .. bolehlah :)
wkwkwk....