Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T13:46:14+07:00
1. 9 penggaris = 3/4 lusin.
2. 9 penggaris = 9/1 × 100 = 900%
coba jwb nya yg lebih detail mbk rachmalia26,,jadinya jwbnya no 1 apa no 2 say?
1. 1/4 lusin = 3 penggaris, jika 3/4 lusin = 9 penggaris.
trus 3/4 itu sama dengan brp persen kak?gmn cara hitungnya?makasih
3/4 * 100 = 75 %.....jadiin jawbanku yang terbaik donk...kan aku dah jawab semua yang kamu tanyakan..
2014-09-12T13:58:14+07:00
1.) 9/12 = 3/4 Lusin
2.) 3/4 x 100% = 75%

Maaf kalo salah... Maksud berapa persen itu , berapa persen dari apa ?
YA MAKSUTNYA PERSEN dr hasil lusinnya itu say,,,
Ya udah
Terbaik Oi :D ! ?