Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T13:53:03+07:00
Asia Tengah :

1. Kazakhstan. luas: 2.724.927 km². populasi(1july2008est): 15.666.533. Kepadatan penduduk: 5.7 per km². Ibukota: Astana
2. Kirgiztan . luas: 198.500 km². populasi:(1july2008est): 5.356.869. kepadatan penduduk: 24.3 per km². Ibukota: Bishkek
3. Tajikistan. luas: 143.100 km². populasi(1july2008est): 7.211.884. kepadatan penduduk: 47.0 per km². ibukota: Dushanbe
4. Turkmenistan. luas: 488.100 km². populasi(1july2008est): 5.179.573. kepadatan penduduj: 9.6 per km². Ibokota: ashgabat
5. Uzbekistan. luas: 447.400 km². populasi(1july2009est): 28.268.441. kepadatan penduduk: 57.1 per km². Ibukota: Tashkent
3 5 3
2014-09-12T13:53:39+07:00
 ØTanahnya relatif gersang dan beriklim dingin dan dikelilingi oleh gurun
1 5 1