Jawabanmu

2014-09-12T13:40:14+07:00
1). -2x -2y
2). 7a + 7ab - 3b - 3ab = 7a + 4ab -3b
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T13:44:54+07:00
No.1
2x + 3y - 4x -5y =2x - 4x + 3y - 5y
                        =-2x -2y
no.2
7a (1+b) - 3b (1 + a) =(7a x 1 + 7a x b)( -3b x 1 + -3b x a)
                              =(7a + 7ab )(-3b + -3ab)
                              =7a+7ab - 3ab - 3b
                              =7a + 4ab -3b
1 5 1