Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T13:39:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dari rakyat, oleh rakyat, untuk rakyat
2014-09-12T13:40:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Adalah bentuk pemerintahan yang seluruh rakyatnya/ semua warga negaranya memiliki hak setara dalam pengambilan keputusan yang dapat mengubah hidup mereka. demokrasi mengizinkan warga berpartisipasi (baik secara langsung atau perwakilan) dalam perumusan, pengembangan, dan pembuatan hukum.