Jawabanmu

2014-03-03T09:03:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gerakan pola lantai itu gerakan yang mengikuti pola lantai. Pola lantai itu biasanya pola lantai lurus dan pola lantai melengkung. Terdapat dalam seni tari.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T09:03:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gerakan pola lantai terbagi menjadi beberapa macam. diantaranya vertikal dan horizontal, gerakan pola lantai adalah gerakan sesuai bentuk lantai. Jika bentuk lantai vertikal maka kita akan menari dengan pola berbentuk vertikal, dan sebaliknya.
contoh nya .. ?
contohnya tarian adat, seperti tari saman