Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T13:36:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 x = 17
bilangan prima setelah 17 adalah 19
19/17-17/19=361/323-289/323=72/323
1 5 1
2014-09-12T13:40:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kitab al-quran diturunkan tgl 17 ramadhan
bilangan prima setelah x = y (berarti y = bilangan prima setelah 17 = 19)

jadi x = 17 dan y = 19

y/x - x/y = 19/17 - 17/19
             =  19kali19 - 17kali17 / 17kali19
             =  361 - 289 / 323
             = 72 / 323