Jawabanmu

2014-09-12T13:30:23+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T13:30:45+07:00
Dekat jalan umum, kanan dan kirinya meruakan jalan utama/jalan umum
alasannya kenapa ?
biar mudah di cari orang
dijabarin alasannya bisa gk kak ?
ya biar kalo orang mau ada kebutuhan sama kantor anda biar mudah dicari,terus kalo deket jalan umum kan banyak angkot,jadi transportasinya mudah
thanks ya infonya sangat membantu kak