Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T13:23:08+07:00
Sapi adalah binatang yang memiliki tubuh yang besar.. kegunaannya adalah untuk diambil susunya, dagingnya, tenaganya, dan sebagainya.
ciri-ciri sapi : makan rumput, berbadan besar, herbivorra, berkaki empat, menghasilkan keturunan dengan cara beranak.
2 3 2
2014-09-12T13:39:11+07:00
Sapi adalah hewan mamalia,
berkaki 4,berkembang biak dengan cara melahirkan,
untuk diambil air susunya,dan dagingnya..