Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T14:51:03+07:00
Adalah penggabungan implementasi dari simulasi yang menggunakan rangkaian electronicka analog dan implementasi komputer digital (gabungan perangkat keras dan lunak)

contoh : faximile, mesin fotocopy, satelite, handphone, komputer dll...
2 4 2
2014-09-12T15:04:38+07:00
Simulasi Hybrid Adalah penggabungan implementasi dari simulasi yang menggunakan rangkaian electronicka analog dan implementasi komputer digital (gabungan perangkat keras dan lunak)